JABATAN KOMANDAN SKADIK 503 WINGDIKUM DISERAHTERIMAKAN



Berita Gambar:

1.            Danwingdikum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., menyerahkan tongkat komando kepada Danskadik 503 Wingdikum yang baru Mayor Adm Fauzan Rozaldi.

2.            Danwingdikum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M. beserta Letkol Adm Widiono Hadiwijaya, S.A.P., M.Si.  dan Mayor Adm Fauzan Rozaldi, melakukan salam komando. (Foto Pen Wdu)



Jabatan Komandan Skadik 503 Wingdikum diserahterimakan dalam sebuah upacara sertijab yang dipimpin Danwingdikum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M. di lapangan Skadik 503 Wingdikum, Bogor. Selasa (5/12). jabatan tersebut Komandan Skadik 503 Wingdikum dari Letkol Adm Widiono Hadiwijaya, S.A.P., M.Si. kepada Mayor Adm Fauzan Rozaldi.

“Upacara sertijab bukan semata pergantian personel saja, melainkan sebuah proses pembinaan dan pembaharuan semangat dan penyegaran pemikiran, yang diorientasikan untuk peningkatan kinerja organisasi,” katanya. Hal ini disampaikan agar peran tugas dan fungsi Skadik 503 Wingdikum dapat dilaksanakan secara lebih optimal. 


Danwingdikum menjelaskan bahwa kesiapan sumber daya manusia yang berkualitas menjadi sebuah kewajiban yang harus terpenuhi   guna mengemban setiap tugas yang diberikan. Kondisi seperti ini sebagian besar ditentukan oleh lembaga pendidikan, salah satunya Skadik 503 yang merupakan satuan jajaran dari Wing Pendidikan Umum yang berada langsung di bawah Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan Dan Latihan TNI Angkatan Udara, jelasnya.

Selanjutnya Danwingdikum menyampaikan ucapan terima kasih atas segala daya dan upaya yang telah diberikan Letkol Adm Widiono Hadiwijaya, S.A.P., M.Si. selama menjabat sebagai Komandan Skadik 503 Wingdikum, ”Kiranya hal tersebut dapat diterapkan ditempat penugasan yang baru dan mampu membawa nama baik Wingdikum dan jajaran,” tegasnya.

Hal serupa ditegaskan kepada Mayor Adm Fauzan Rozaldi selaku Danskadik 503 yang baru untuk mempertahankan hal yang konstruktif bagi Skadik dan meningkatkan kinerja Skadik kearah yang lebih baik. “Berikan ide-ide kreatif dan inovatif guna peningkatan hasil didik yang berkualitas,” lanjutnya.
Sebelumnya Mayor Adm Fauzan Rozaldi menjabat sebagai Dostun Gol V  Sekkau dan selanjutnya Letkol Adm Widiono Hadiwijaya, S.A.P., M.Si. menjabat sebagai Pamen Mabes TNI untuk Kataud Spers  TNI.

Komentar